Iklan

Mengatasi Warning Ads.Text Di Blogger 2018

Mengatasi Warning Ads.Text Di Blogger 2018
Dua hari yang lalu, saya menerima email yang membingungkan di akun Google Adanse saya. Isinya ialah peringatan ihwal ID Publisher yang hilang dari ads.text. Karena gres pertama kali mengalami, ini menciptakan saya panik. Berikut merupakan email peringatan yang saya terima.

Saya kemudian mengecek akun adsanse saya. Terdapat pesan di atas Adsanse saya, ihwal peringatan serupa. Dan yang menciptakan kaswatir, ternyata penghasilan saya hari itu sangat turun drastis. Setelah saya cek di blog, saya lihat iklan di blog saya hilang (tidak tayang). 

Setelah melaksanakan pencarian di google, saya kemudian menemukan penyebab dari peringatan Penghasilan Anda beresiko: Satu atau beberapa file ads.txt tidak berisi ID penayang Adsense dan cara mengatasi.

Berikut merupakan cara mengatasi peringatan Penghasilan Anda beresiko: Satu atau beberapa file ads.txt tidak berisi ID penayang Adsense dan cara ini 100% berhasil.

Blog luar negeri yang menciptakan beberapa artikel dengan memakai Bahasa Indonesia Laudnaija

Langkah 1
Login di akun adsanse, kemudian pada goresan pena merah klik action

Langkah 2
Kita akan dierikan arahan untuk memperbaiki hilangnya ID Penayang pada ads.txt. Silakan copy arahan tersebut daro google.com hingga dengan fa0. Perhatikan gambar di bawah ini.


Langkah 3
Buka dahsboard blogger.dom. Pilih blog yang terkena peringatan. Klik setelan, kemudian pilih sajian preferensi penelusuran. Cari sajian Monetize. Pada sajian tersebut klik edit, pada eneble costum ads.text conten klik pada yes, maka akan muncul kotak daerah menaruh ads.text kita. Silakan paste arahan yang sudah di copy tersebut pada kotak tersebut, kemudian klik save changes.


Catatan
Kita harus menunggu selama 24 jam semoga perubahan ini sanggup diterima oleh google. Dan dari pengalaman saya kemarin, blog saya kesannya sanggup menayangkan iklan dari google adsanse lagi.

Demikianlan cara Mengatasi Warning ads.text di Blogger 2018. Di tahun 2018, tentu akan banyak blogger yang akan mendapatkan peringatan Penghasilan Anda beresiko: Satu atau beberapa file ads.txt tidak berisi ID penayang Adsense. Semoga tutorial ini sanggup bermanfaat.
Share This :