Iklan

Mengatasi Status Belum Aktivasi Di Sim Pkb 2017

Mengatasi Status Belum Aktivasi Di Sim Pkb 2017

Mengatasi Status Belum Aktivasi di SIM PKB  Mengatasi Status Belum Aktivasi di SIM PKB 2017

Salah satu kiprah berat dari Ketua Komunitas ialah memastikan seluruh anggota tidak mengalami hambatan dalam melaksanakan susukan ke situs SIM PKB. Hal ini menjadikan Ketua Komunitas harus selalu memantau status masing-masing anggota komunitasnya.

Salah satu duduk masalah yang sering muncul ialah status belum aktivasi yang muncul dalam akun anggota komunitas. Memang kita belum mengetahui, duduk masalah yang akan muncul apabila statusnya belum aktivasi. Tapi, sebagai ketua komunitas sudah seharusnya kita mencegah biar tidak muncul duduk masalah di kemudian hari.

Berikut ini merupakan cara mengatasi status belum aktivasi di SIM PKB 2017

Penyebab munculnya status belum aktivasi di SIM PKB 2017 ialah PTK (Guru) belum melaksanakan login sesudah melaksanakan pendaftaran akun. Makara solusinya ialah PTK harus meminta surat pemberitahuan susukan layanan kepada ketua komunitas (Akun SIM PKB). Setelah memperoleh surat tersebut, silakan melaksanakan login di SIM PKB dengan memakai username dan password yang terdapat dalam surat pemberitahuan susukan layanan (Akun SIM PKB). Secara otomatis, status PTK tersebut akan berubah dari belum aktivasi menjadi aktivasi.

Mengatasi Status Belum Aktivasi di SIM PKB  Mengatasi Status Belum Aktivasi di SIM PKB 2017

Demikianlah solusi mengatasi status belum aktivasi di SIM PKB 2017. Semoga bermanfaat.
Share This :