Iklan

Contoh Rkas Bos 2018 Sesuai Juknis Bos 2018

Contoh Rkas Bos 2018 Sesuai Juknis Bos 2018

RKAS BOS 2018-Selamat tiba di blog sanjayaops pada kesempatan ini saya akan membagikan format RKAS BOS 2018 sesuai juknis BOS 2018 dalam format excel yang gampang untuk di download lewat google drive dan link downloadnya ada di simpulan artikel ini. Untuk review artikel ini memakai kata kunci pola RKAS Dana Bos 2018, selamat membaca.

Judul : Contoh RKAS BOS 2018 Sesuai Juknis BOS 2018
Link : Contoh RKAS BOS 2018 Sesuai Juknis BOS 2018
Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) yakni rencana biaya dan pendanaan program/kegiatan untuk 1 (satu) tahun anggaran baik yang bersifat strategis ataupun rutin yang diterima dan dikelola eksklusif oleh sekolah.
Berdasarkan Juknis BOS tahun 2018 RKAS ditanda tangani oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan ketua yayasan (khusus untuk sekolah yang diselenggarakan oleh masyarakat), dan dibentuk 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun pada awal Tahun Pelajaran, tetapi perlu dilakukan revisi pada semester kedua.  Oleh alasannya yakni itu sekolah sanggup menciptakan RKAS tahunan yang dirinci tiap semester. 

RKAS harus dilengkapi dengan rencana penggunaan dana secara rinci, yang dibentuk tahunan dan triwulan untuk setiap sumber dana yang diterima sekolah. Uraian yang terdapat dalam RKAS BOS 2018 terdiri dari belanja pegawai dihentikan lebih 15% dari jumlah dana bos pertahun, belanja barang dan jasa menyerupai bayar listrik, bayar pulsa internet, langganan koran, biaya upah tukang, dan semua biaya yang bekerjasama dengan daya dan jasa.

Belanja persediaan menyerupai Alat Tulis Kantor (ATK), Peralatan dapur, Konsumsi guru yang sifatnya habis pakai. Belanja pemeliharaan menyerupai merumput halaman sekolah, merumput taman sekolah, pengecatan sekolah. Belanja perjalanan dinas menyerupai transpor pengambilan dana bos, belanja transport guru yang tidak didanai oleh pemerinta, dll.

Belanja Modal terdiri dari buku teks pelajaran dan buku reprensi perpustakaan serta belanja perlatan dan mesin. Pada TW 2, 20% dari dana bos untuk membeli buku teks dan buku refrensi. Demikian gosip perihal Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) BOS 2018 sesuai juknis BOS 2018. Selanjutnya silakan download RKAS BOS 2018 dalam format Excel pada link berikut :


Demikian postingan perihal Contoh RKAS BOS 2018 Sesuai Juknis BOS 2018
Terima kasih telah membaca artikel perihal Contoh RKAS BOS 2018 Sesuai Juknis BOS 2018. agar format rkas bos 2018 yang telah anda download sanggup bermanfaat, jikalau terdapat kesalahan silakan sesuaikan dengan formatnya dari dinas pendidikan dan kebudayaan masing-masing.

Artikel yang telah anda baca ini berjudul Contoh RKAS BOS 2018 Sesuai Juknis BOS 2018. Link artikel https://julianrade.blogspot.com//search?q=contoh-rkas-dana-bos-terbaru-2018
Share This :