Iklan

Finalis Osn Tingkat Nasional Jenjang Sma 2018

Finalis Osn Tingkat Nasional Jenjang Sma 2018
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Astronomi, Kebumian, Ekonorni, dan Geografi, pada tanggal 1 s.d 7 Juli 2018 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. 

 Direktorat   Jenderal   Pendidikan   Dasar   dan   Menengah Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengan Atas 2018

Berdasarkan hasil seleksi Olimpiade Sains tingkat Provinsi 2018, telah terseleksi akseptor dari masing-masing bidang studi sebagaimana daftar terlampir (lampiran 1 s.d 9) Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon sumbangan Saudara untuk menugaskan para akseptor dan 2 (dua) pendamping dari provinsi Saudara untuk mengikuti acara dimaksud, yang akan diadakan pada: 
  1. hari, tanggal : Minggu s.d Sabtu, 1 s.d 7 Juli 2018
  2. check in : Minggu, 1 Juli 2018, pukul 14.00 WIB
  3. check out : Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 12.00 WIB
  4. tempat : sesuai masing-masing bidang studi (daftar terlampir)
Kelengkapan akseptor yang harus dibawa :

  1. Surat kiprah dari Kepala Sekolah; 
  2. Surat keterangan kesehatan dari dokter; 
  3. Surat keterangan tidak buta warna dari dokter, khusus untuk bidang Biologi dan Kimia; 
  4. Foto kopi kartu identitas dan atau kartu pelajar;
  5. Pas foto berwama ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar (tidak diperbolehkan menggunakan T-Shirt); 
  6. Buku pelajaran yang dianggap perlu; 
  7. Jaket/sweater, kalkulator, lampu senter kecil, sepatu kets/olahraga, khususnya untuk bidang Astronorni dan Kebumian; 
  8. Pakaian sekolah dan harian, serta perlengkapan pribadi termasuk obat-obatan selama mengikuti kegiatan.
Butir 1 hingga dengan 5 diserahkan kepada panitia pada dikala kedatangan. Uang harian dan biaya transportasi akseptor dan 2 (dua) pendamping dari Dinas Provinsi pulang pergi dari tempat masing-masing ke Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat ditanggung oleh Dinas Pendidikan Provinsi melalui anggaran dana dekonsentrasi Pembinaan Sekolah Menengan Atas melalui aba-aba output 5627.016 Siswa yang mengik:uti lomba, ekspo dan olimpiade. Biaya fasilitas dan konsumsi selama acara berlangsung ditanggung oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Perlu kami informasikan bahwa Dinas Pendidikan Provinsi Suamtera Barat, sebagai tuan rumah OSN 2018, akan memperlihatkan fasilitas penjemputan dari Bandara ke tempat penginapan peserta, mohon segera memberitahukan jadual keberangkatan dan kepulangan akseptor ke alamat email subdit.kpd.ditpsma@kemdikbud.go.id copy carbon/cc. ke m.zakri@ymail.com dan dinaspendidikansumbar@gmail.com paling lambat tanggal 20 Juni 2018.

Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengan Atas 2018


PENGUMUMAN
PENGUMUMAN FINALIS OSN TINGKAT NASIONAL JENJANG Sekolah Menengan Atas 2018
Jenis
Pengumuman
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
Kemendikbud

Tag: 
Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang Sekolah Menengan Atas 2018, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI MATEMATIKA, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI FISIKA, DAFTAR PE SERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI KOMPUTER, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI BIOLOGI, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUD! ASTRONOMI, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI EKONOMI, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI KEBUMIAN, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI GEOGRAFI
Share This :