Iklan

Cara Menciptakan Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Cara Menciptakan Akun Google Adwords Manager Versi Baru
Selamat berjumpa shabat adwords manager, pada kesempatan ini Julian Rade akan membahas perihal cara menciptakan akun google Adwords Manager versi baru. kata kunci untuk review artikel ini adalah, adwords manager, google keyword planner, adwords ads. selamat membaca.
 Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Judul : Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru
Link : Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Rekomendasi Bacaan



Akun Adwords Manager Versi Baru
Akun manager, ialah akun google ads, yang memudahkan anda untuk melihat dan mengelola beberapa akun google ads, termasuk akun adwords manager lainnya dari satu lokasi. Silakan simak langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menciptakan akun adwords manager versi terbaru.

Petunjuk Daftar Akun Google Adwords Manager Versi Baru

  1. Silakan kunjungi halaman beranda akun adwords manager, kemudian klik mulai sekarang.

  2.  Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

  3. Masukan alamat email yang ingin anda gunakan untuk akun manager google ads, anda sanggup memakai alamat email yang sama, untuk maksimal lima akun google ads, termasuk akun manager.
  4. Silakan beri nama akun admin pada kolom what's your email address?. ini ialah nama yang akan dilihat oleh klien anda.
  5. Pilih bagaimana anda akan mengelola akun adwords manager milik anda tersebut, baik sebagai akun untuk mengelola beberapa akun google ads milik anda sendiri, atau untuk mengelola akun milik orang lain.

  6.  Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

  7. Pilih negara dan zona waktu. Zona waktu ini dipakai untuk pelaporan dan penagihan dan tidak sanggup dirubah lagi sesudah proses registrasi selesai. sebaiknya silakan isi dengan zona waktu sesuai dengan daerah anda bekerja.
  8. Silakan pilih mata uang tetap untuk akun adwords manager milik anda. ini akan menjadi mata uang yang akan dipakai untuk keperluan penagihan di akun admin anda, Sebaiknya silakan pilih mata uang sesuai dengan mata uang yang anda gunakan dalam berbisnis. Akun Google Ads yang dikelola akan ditagih dalam mata uang pilihan masing-masing, perhatikan bahwa ketika anda menilik isu anggaran atau performa di seluruh akun pada akun admin, Anda mempunyai opsi untuk melihat isu terkait biaya yang di konversi ke mata uang yang dipakai oleh akun admin.
  9. Centang kotak untuk menyetujui akun hukum penggunaan serta klik simpan, dan lanjutkan.
  10. Silakan buka email anda, kemudian lakukan verifikasi semoga akun adwords manager anda aktif.

Google Keyword Planner
Google Keyword Planner, ialah salah satu tools gratis yang biasa dipakai blogger maupun youtuber untuk melaksanakan reset kata kunci. Tool Free dari google ini sangat bermanfaat untuk melihat tingkat persaingan keyword yang anda targetkan, ibarat menganalisa compettition, volume pencarian, serta masih banyak manfaat lainnya. Lalu, bagaimana cara memakai google keyword tool free ini? silakan simak tahapannya berikut ini:

Setelah anda sukses menciptakan dan memverifikasi akun adwords manager, ibarat yang sudah saya jelaskan di atas. Maka tampilan Adwords manager, akan tampak sepeti gambar berikut:

 Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Silakan klik tools (fitur)>planning (perencanaa)>keyword planner.

 Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Untuk melaksanakan reset kata kunci, silakan klik temukan kata kunci baru, kemudian masukan kata kata kunci, kemudian klik mulai.

 Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Silakan analisa kata kunci yang anda targetkan, semakin rendah atau low tingkat persaingan serta jumlah volume penelusuran yang tinggi, maka kata kunci tersebut akan sangat relevan untuk anda gunakan.

 Selamat berjumpa shabat adwords manager Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Itulah langkah-langkah dalam memakai google planner untuk melaksanakan reset keyword secara gratis. Selamat mencoba.

Demikianlah Informasi Tentang Tutorial Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga isu yang sanjayaops sampaiakan dalam artikel ini sanggup bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru
Share This :