Iklan

Cara Terusan Gosip Gtk 2018 Terbaru

Cara Terusan Gosip Gtk 2018 Terbaru
Cara Akses Info GTK 2018 Terbaru - Bagi guru yang sudah sertifikasi, sudah harus berkemas-kemas dalam mempersiapkan berkas perlengkapan pencairan kontribusi sertifikasi guru triwulan 3 dan 4 tahun 2018.

Salah satu berkas yang harus disiapkan yaitu print out Info GTK. Hal ini yang menjadi hambatan bagi guru-guru. Info GTK sangat sulit untuk diakses.

Penyebabnya dari sulitnya mengakses Info GTK alasannya yaitu situs gosip GTK sedang dalam perbaikan, atau server yang down alasannya yaitu jumlah pengakses yang overload. Hal ini sanggup disiasati dengan mencari waktu-waktu yang dianggap senggang untuk mengakses Info GTK.

Berikut kami bagikan Cara Akses Info GTK 2018 Terbaru.

Langkah 1
Masuk ke situs Info GTK.
Untuk masuk ke situs gosip GTK sanggup dilakukan melalui dua cara yaitu melalui SIM PKB, dan mengakses link eksklusif Info GTK.
SIM PKB : Login SIM PKB
Link Info GTK : http://info.gtk.kemdikbud.go.id

Langkah 2
Untuk mengetahui Info GTK kita, silakan ikuti langkah di bawah ini!
siap dalam mempersiapkan berkas perlengkapan pencairan kontribusi sertifikasi guru triwulan Cara Akses Info GTK 2018 Terbaru

  1. Diisi dengan NUPTK
  2. Diisi dengan tanggal lahir. Format tanggal lahir yaitu YYYYMMDD. Jika kita lahir tanggal 25 Juli 1987, maka format yang kita tulis yaitu 19870725.
  3. Isikan dengan isyarat yang muncul.
  4. Klik Login
Langkah 3
Jika server sedang bagus, maka kita akan sanggup mengakses Info GTK kita. Jika tidak, maka silakan mencoba di jam-jam yang dianggap senggang dari pengakses.

Demikian Cara Akses Info GTK 2018 Terbaru. Semoga bermanfaat.
Share This :