Iklan

Nama Peraih Medali Dalam Osn 2017 Di Riau

Nama Peraih Medali Dalam Osn 2017 Di Riau
 Perhelatan tahunan olimpiade sains nasional  Nama Peraih Medali Dalam OSN 2017 di Riau

Perhelatan tahunan olimpiade sains nasional (OSN) tahun 2017 di Riau telah resmi ditutup. DKI Jakarta berhasil pulang dengan gelar juara umum sehabis berhasil meraih 16 medali emas, 36 medali perak dan 21 medali perunggu. Di kawasan kedua ditempati oleh Jawa Tengah dengan perolehan 15 medali emas, 17 medali perak dan 31 medali perunggu. Di kawasan ketiga ialah provinsi Jawa Timur dengan memperoleh 10 medali emas, 20 medali perak dan 27 medali perunggu. Berikut merupakan rekapitulasi perolehan medali OSN 2017.

Untuk memperlihatkan motivasi kepada para peraih medali, Kemendikbud memperlihatkan hadiah uang tunai. Untuk jenjang SD, peraih medali emas memperoleh hadiah sebesar empat juta rupiah, peraih perak memperoleh hadiah sebesar tiga juat rupiah dan peraih perunggu memperoleh hadiah sebesar 2 juta rupiah. Untuk tingkat SMP, peraih emas memperoleh hadiah lima juta rupiah, peraih perak memperoleh hadiah empat juta rupiah dan perunggu memperoleh hadiah tiga juta rupiah. Sedangkan tingkat SMA, peraih emas memperoleh hadiah tujuh juta rupiah, perak enam juta rupiah dan perunggu lima juta rupiah.

Berikut ini merupakan nama-nama peraih medali dalam olimpiade sains nasional (OSN) tahun 2017 untuk jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan SMA.




DOWNLOAD NAMA PERAIH MEDALI OSN 2017 RIAU
Share This :