Iklan

Rekrutmen Pegawai Perusahaan Pertambangan Negara Tahun 2017

Rekrutmen Pegawai Perusahaan Pertambangan Negara Tahun 2017
PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bukit Asam ialah Perusahaan Pertambangan yang dimilik oleh Pemerintah Indonesia yang didirikan pada tahun 1950. Di tahun 2017, PT Bukit Asam (Persero) Tbk menyelenggarakan rekrutmen pegawai melalui kegiatan pre employment training. Berikut merupakan rekrutmen pegawai PT Bukit Asam (Persero) Tbk tahun 2017.
 Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bukit Asam ialah Perusahaan Pertambangan yang dimilik Rekrutmen Pegawai Perusahaan Pertambangan Negara Tahun 2017

PT Bukit Asam, Tbk. memperlihatkan kesempatan untuk berkarir melalui Program Pre - Employment Training. Apabila lulus dalam kegiatan ini, yang bersangkutan akan diangkat sebagai calon pegawai dan ditempatkan di aneka macam bidang keahlian serta lokasi kiprah sesuai kebutuhan perusahaan. Persyaratan peserta, tata cara dan warta penting lain perihal kegiatan ini ialah sebagai berikut:

Persyaratan: 
Formasi S1 / D.IV: 

  1. Kelahiran maksimum tahun 1990 (pengalaman relevan minimal 2 tahun). 
  2. Kelahiran maksimum tahun 1992 (tanpa pengalaman). 
  3. IPK Minimal 2.75 untuk jurusan/program studi ratifikasi A; IPK Minimal 3.00 untuk jurusan/program studi akreditasi 
  4. Nilai TOEFL minimal 500. 
Formasi D.III: 
  1. Kelahiran maksimum tahun 1994. 
  2. IPK Minimal 2.75 untuk jurusan/program studi ratifikasi A; 
  3. IPK Minimal 3.00 untuk jurusan/program studi ratifikasi B. 
  4. Nilai TOEFL minimal 475. 
Formasi SLTA Kejuruan (SMK): 
  1. Kelahiran maksimum tahun 1997. 
  2. Nilai Rata-rata Ijazah minimal 75 (dalam skala 100) dari sekolah berakreditasi minimal B. 
Persyaratan Lainnya: 

  1. Warga Negara Indonesia. 
  2. Peserta bersedia ditempatkan diseluruh lingkungan kegiatan perjuangan PT. Bukit Asam, Tbk. 
  3. Sehat Jasmani dan Rohani serta bebas narkoba dan Obat-obatan terlarang dan tidak pernah melaksanakan perbuatan asusila dan pelanggaran aturan lainnya. 
  4. Pada ketika dinyatakan diterima, akseptor tidak terikat kekerabatan kerja dan atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain.

Formasi yang dibutuhkan :

  1. S1/D.IV NON TEKNIK ILMU KOMUNIKASI / HUMAS SN-IKM 
  2. S1/D.IV NON TEKNIK MANAJEMEN BISNIS SN-MNB 
  3. S1/D.IV NON TEKNIK MANAJEMEN PEMASARAN SN-MNP 
  4. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK ELEKTRO ST-ELE 
  5. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK ELEKTRONIKA ST-ELA 
  6. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK GEODESI ST-GDS 
  7. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK GEOLOGI ST-GLG 
  8. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK KIMIA ST-KIM 
  9. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK LINGKUNGAN ST-LKG 
  10. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK MESIN ST-MES 
  11. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK PERTAMBANGAN ST-TAM 
  12. S1/D.IV TEKNIK TEKNIK SIPIL ST-SPL 
  13. D.IV TEKNIK NAUTIKA ST-NAU 
  14. D.III NON TEKNIK MANAJEMEN ASET / PERTANAHAN DN-MAS 
  15. D.III NON TEKNIK SEKRETARIS DN-SEK 
  16. D.III TEKNIK TEKNIK ELEKTRO DT-ELE 
  17. D.III TEKNIK TEKNIK ELEKTRONIKA DT-ELA 
  18. D.III TEKNIK TEKNIK GEODESI DAN GEOMATIKA DT-GDS 
  19. D.III TEKNIK TEKNIK INFORMATIKA DT-INF 
  20. D.III TEKNIK TEKNIK KIMIA DT-KIM 
  21. D.III TEKNIK TEKNIK LINGKUNGAN DT-LKG 
  22. D.III TEKNIK TEKNIK MEKATRONIK DT-MKT 
  23. D.III TEKNIK TEKNIK MESIN DT-MSN 
  24. D.III TEKNIK TEKNIK PERTAMBANGAN DT-TAM 
  25. D.III TEKNIK TEKNIK SIPIL DT-SPL 
  26. SMK GEOLOGI / PERTAMBANGAN SMK-GLG 
  27. SMK MESIN SMK-MSN 
  28. SMK LISTRIK SMK-LIS 
  29. SMK SURVEY DAN PEMETAAN SMK-SRP
Lebih detail silakan lihat di SINI

Tata Cara Pendaftaran : 
Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran

  1. Proses awal pendaftaran lamaran melalui situs http://ppjk.unsri.ac.id/ptba. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan. 
  2. Sebelum melaksanakan pendaftaran online siapkan dokumen hasil scanning dengan format JPG maksimum 200 KB untuk foto dan format PDF untuk file lainnya dengan masing-masing file maksimum berukuran 3 MB data-data sebagai berikut : File Utama (Surat Lamaran, Pas poto, KTP, Ijazah, Transkrip Nilai): File Pendukung (Pengalaman kerja, dibentuk dalam 1 (satu) file PDF, Piagam penghargaan, dibentuk dalam 1 (satu) file PDF, Sertifikat training, dibentuk dalam 1 (satu) file PDF, Nilai TOEFL): File Tambahan : (Curiculum Vitae)
  3. Disarankan untuk melaksanakan pendaftaran, tidak pada jam sibuk atau pada kawasan umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan susukan internetnya tidak Anda ketahui. 
  4. Pelamar hanya sanggup melamar melalui situs resmi rekrutmen calon karyawan PTBA pada laman web ppjk.unsri.ac.id/ptba dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. 
  5. Pelamar diwajibkan memakai komputer untuk melaksanakan pendaftaran online dengan susukan internet yang cepat dan stabil. 
  6. Pelamar biar mempersiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam melaksanakan pendaftaran online. 
  7. Peserta melaksanakan Pendaftaran secara online, meng-input biodata diri dan menentukan lokasi tes yang sesuai. 
  8. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 ( satu ) formasi.

Registrasi Online 

  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan. 
  2. Lamaran hanya melalui pendaftaran online melalui situs http://ppjk.unsri.ac.id/ptba 
  3. Cari tingkat dan bidang/jurusan pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan. 
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen lamaran yang di upload sanggup menjadikan ketidaklulusan pada tahap verifikasi dokumen. 
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan menerima user name dan password melalui email yang akan dipakai untuk melaksanakan login preliminary tes dengan jadwal yang sudah ditentukan. Anda tidak sanggup mendapatkan e-mail apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail. 
  6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya alasannya ialah data ini yang akan dicocokkan pada ketika verifikasi dokumen pelamar. 
  7. Pelamar hanya diperkenankan menentukan satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan anda menentukan kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol DAFTAR. 
  8. Anda berhasil melaksanakan pendaftaran online jikalau Anda telah mendapatkan email notifikasi yang berisi warta akun (username dan password) dahsboar panel peserta. 
  9. Anda wajib melaksanakan login ke dashboard panel Anda, sesuai dengan alamat susukan dan akun yang diberikan. 
  10. Masa pendaftaran online ialah 2 Desember 2017 hingga dengan tanggal 8 Desember 2017 pukul 24.00 WIB. 
Lain-lain 
  1. Peserta yang melamar tidak secara online tidak sanggup diproses dalam sistem rekrutmen. 
  2. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan tim rekrutmen pegawai tidak sanggup diganggu gugat. 
  3. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan. 
  4. Tidak ada pergantian biaya kemudahan dan transportasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. 
  5. PTBA tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan tanggapan penipuan yang mengatasnamakan PTBA.
SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN ONLINE.
Share This :