Iklan

Jenis Video Yang Sering Dicari Di Youtube

Jenis Video Yang Sering Dicari Di Youtube
Jenis Video Yang Sering Dicari di YouTube. Kepopuleran YouTube kini ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan beberapa survey di banyak sekali negara menunjukkan YouTube sudah mengalahkan tugas televisi sebagai penyedia hiburan. Sehingga  para pengiklan televisi, kini lebih banyak berlalih memasang iklan di YouTube.

Jenis Video Yang Sering Dicari di YouTube Jenis Video Yang Sering Dicari di YouTube

Pergeseran fenomena iklan ini tentu menguntungkan bagi YouTuber. Dengan semakin banyak pengiklan tentu penghasilan yang diperoleh para YouTuber juga akan semakin meningkat. Sehingga untuk sebagian orang, mengais pundi uang melalui YouTube dijadikan sebagai pekerjaan utama meraka.

Namun, untuk menjadi YouTuber memang tidak mudah. Perlu kretivitas tinggi biar dapat tetap bersaing menjadi seorang publisher. Selain itu, menentukan jenis video yang paling sering dicari di YouTube juga  wajib dilakukan publisher biar tetap dapat memperoleh pengunjung di channelnya. 

Berikut ini beberapa Jenis Video Yang Sering Dicari di YouTube.

Video Tutorial
Video tutorial memang selalu menjadi primadona di YouTube. Hal ini disebabkan lantaran pengunjung lebih gampang berguru dalam menciptakan sesuatu melalui video ketimbang membaca tutorial di blog atau buku. Jenis video tutorial yang paling banyak dicari mencakup tutorial komputer, tutorial grafis, dan tutorial game.

Video Aneh dan Unik
Biasanya orang-orang akan tertarik pada sesuatu yang gila dan unik. Sehingga tidak jarang video gila dan unik menjadi top trending video di YouTube. Banyak publisher yang fokus menyajikan vide yang gila dan unik.

Video Lucu
Video lucu merupakan pilihan orang-orang yang sedang suntuk dalam pekerjaan. Video jenis ini tentu akan mengajak penonton tersenyum, bahkan tertawa terbahak-bahak. Video lucu yang banyak dicari ialah video lucu anak maupun video insiden lucu olahraga.

Video Musik
Video jenis ini tidak usah diragukan lagi kepopulerannya. Banyak penyanyi lokal bahkan dunia mempopulerkan lagunya melalui YouTube. Selain itu, banyak juga orang yang menjadi penyanyi terkenal sesudah memposting karyanya di YouTube.

Video Jahil (Prank)
Prank merupakan kejahilan seseorang terhadap orang lain. Sekarang ini video jenis ini sangat populer. Banyak orang yang menciptakan prank, yang kemudian di unggah di YouTube.

Video Bermain Game
Video jenis ini banyak digandrungi oleh bawah umur hingga remaja. Merekam kegiatan bermain game dan diupload di YouTube tergolong sangat gampang untuk dilakukan. Namun, satu hal yang terpenting kalau ingin menciptakan video jenis ini ialah mempunyai skill game yang tinggi.

Demikianlah Jenis Video Yang Sering Dicari di YouTube. Semoga dapat menjadi wangsit dalam menciptakan video yang akan dipublikasi di YouTube
Share This :