Iklan

Cara Mengaktifkan Update Dari Gmail

Cara Mengaktifkan Update Dari Gmail
Gmail merupakan penyedia layanan surat elektronik milik Google. Saat ini, pengguna Gmail sangat banyak. Setiap orang yang mempunyai smartphone android, niscaya mempunyai gmail. Karena untuk memakai layanan aplikasi yang ada di smartphone, pengguna wajib melaksanakan pendaftaran dengan memakai akun Gmail.

 Gmail merupakan penyedia layanan surat elektronik milik Google Cara mengaktifkan update dari Gmail

Di tahun 2018 ini, Google melaksanakan pembaharuan dan perbaikan (Update) dari tampilan dan layanan Gmail. Update ini bertujuan untuk memperbaiki tampilan serta mempermudah pengguna dalam memakai Gmail. 

Tampilan dari Gmail yang gres sangat elegan dan bersih. Penggunaan material design menciptakan Gmail kita menjadi lebih cantik. 

Selain itu, Google juga menambahkan beberapa fitur gres yang sanggup mempermudah pengguna Gmail. Kita sanggup melihat gambar tanpa harus membuka percakapan. Fitur snooze yang sanggup dipakai untuk membaca email lain waktu. 

Di sebelah kanan Gmail, ada fitur keep, task maupun kalender. Selain itu, kita sanggup juga menambahkan add-ons pada Gmail kita. 

Update dari Gmail ini memang tidak secara otomatis diterapkan di Gmail kita. Kita harus mengaktifkan update dari Gmail ini. Berikut merupakan Cara mengaktifkan update dari Gmail.

Langkah 1
Login ke akun Gmail

Langkah 2
Klik pada hidangan setting (icon gear) yang terletakn di sebelah kanan atas. Perhatikan gambar berikut.

 Gmail merupakan penyedia layanan surat elektronik milik Google Cara mengaktifkan update dari Gmail

Langkah 3
Klik hidangan Try New Gmail

Langkah 4
Tunggu beberapa saat, lalu klik Ok. Tampilan Gmail kita sudah diperbaharui.

Untuk mengembalikan tampilan Gmail kita ke yang lama, lakukan langkah yang sama. Kemudian klik hidangan Go Back To Classic Gmail.

Demikian Cara mengaktifkan update dari Gmail. Semoga bermafaat.
Share This :