Iklan

Indonesia Vs Palestina Babak Pertama 1-1

Indonesia Vs Palestina Babak Pertama 1-1
Indonesia menghadapi Palestina di match ke 2 Asian Games 2018. Setelah sebelumnya berhasil memenangi pertandingan melawan China Teipei (4-0), kali ini Indonesia menghadapi Palestina yang pertandingan pertama menang melawan Laos dengan skor 2-1.

Indonesia menghadapi Palestina di match ke  Indonesia vs Palestina Babak Pertama 1-1


Babak pertama Indonesia tampil menyerang. Palestina tampil keras, Di menit ke 3, M. Rashid mendapatkan kartu kuning sehabis melanggar David Guan.  Namun tendangan bebas yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Di meni ke 14, palestina memperoleh penalti sehabis Zulfiandi melaksanakan handball. Eksekusi Darwish tersebut berhasil dagagalkan oleh kiper, namun dengan cepat Dabbach menyambar bola muntah. Indonesia tertinggal 0-1.

Indonesia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 22 melalui agresi Irfan Jaya. Berawal dari lepasnya perangkat offside, Irfan Jaya berhasil melepaskan tendanga keras yang tidak bisa ditangkap oleh kiper Palestina.

Untuk meningkatkan serangan, Luis Mila melaksanakan pergantian pemain. Di menit 37, David Maulana digantikan oleh Ilham Udin Armaiyn. Indonesia menerapkan taktik counter attact dengan mengandalkan kecepatan.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap imbang 1-1.




Share This :