Iklan

Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016

Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016
Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016 - Naik pangkat, siapa yang tidak ingin naik pangkat. Begitu juga dengan guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Naik pangkat akan menciptakan penghasilan guru bertambah sesuai dengan pangkatnya.

 Begitu juga dengan guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil  Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016

Namun, untuk naik pangkat tidaklah gampang dilakukan. Guru harus bisa memenuhi persyaratan semoga bisa naik pangkat. Persyaratan itu harus bisa dipenuhi minimal dalam jangka waktu 2 tahun. Jika tidak, tentu naik pangkat guru juga akan mundur.

Pemerintah sendiri melalui Kemendikbud sudah mengeluarkan buku fatwa yang bisa mempermudah guru dalam mempersiapkan diri untuk naik pangkat. Sampai dikala ini, ada lima buku fatwa yang telah dikeluarkan. Buku fatwa tersebut mencakup buku 1, buku 2, buku 3, buku 4, dan buku 5.

Bergulirnya aktivitas guru pembelajar sebagai tindak lanjut pelaksanaan UKG tahun 2015, menciptakan Kemendikbud kembali melaksanakan revisi terhadap Buku Pedoman Naik Pangkat Guru. Tepatnya tahun 2016, Kemendikbud mengeluarkan Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016.

Berikut merupakan Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016.

  1. BUKU 1 TENTANG PENGELOLAAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN GUNA MENDUKUNG PENGEMBANGAN PROFESI GURU PEMBELAJAR (PPGP)
  2. BUKU 2 TENTANG PENILAIAN KINERJA GURU (PKG)
  3. BUKU 3
  4. BUKU 4 TENTANG KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN BAGI GURU PEMBELAJAR
  5. BUKU 5 TENTANG PENILAIAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN GUNA MENDUKUNG PENGEMBANGAN PROFESI GURU PEMBELAJAR (PPGP)
Demikianlah postingan tentang Buku Naik Pangkat Guru Terbaru Revisi 2016. Semoga bermanfaat.
Share This :