Iklan

Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (Ett) P4tk Matematika

Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (Ett) P4tk Matematika
Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika - P4TK Matematika menyelenggarakan seleksi Peserta E-Treaning Terstruktur (ETT) bagi guru Matematika Sekolah Menengan Atas tahun 2018. Berikut ini merupakan syarat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

TK Matematika menyelenggarakan seleksi Peserta E Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika


Pelaksanaan
Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika dilakukan seacara online pada tanggal 17-25 Oktober 2018.

Persyaratan

  1. Guru matematika SMA/SMK atau yang sederajat baik guru PNS atau non-PNS yang menguasai internet. 
  2. Mendapat ijin dari atasan langsung/ Kepala Sekolah yang dibuktikan dengan mengirimkan surat donasi Kepala Sekolah yang ditandatangani dan di-scan/difoto. (Unduh Format Surat Ijin Kelapa Sekolah)
  3. Membuat surat pernyataan akan mengikuti seluruh kegiatan ETT PPPPTK Matematika 2018 ditandatangani dan discan/difoto. Mohon memperhatikan dengan seksama tanggal pelaksanaan training ini sehingga calon akseptor sanggup mengalokasikan waktu untuk mengikuti seluruh kegiatan. Sebagai informasi, akseptor yang tidak login selama 3 hari berturut-turut atau 5 hari tidak berturut-turut akan didiskualifikasi sebagai akseptor diklat dan tidak mendapatkan akta / surat keterangan. (Unduh Format Surat Pernyataan)
  4. Mengirimkan satu file (.doc / .docx ) berisi goresan pena singkat dengan tema “Jika saya lolos menjadi akseptor ETT PPPPTK Matematika 2018” . 
  5. Kelengkapan 2, 3 (setelah di-scan atau boleh juga difoto digital asalkan gambar jelas), dan 4 dikirim melalui email ett.p4tkmat@gmail.com. 
  6. Pendaftar wajib mengisi formulir registrasi online melalui link berikut. (Isi Fornulir Pendaftaran)
Rekruitmen akan ditutup pada 10 Oktober 2018 (namun sanggup ditutup lebih awal kalau jumlah pendaftar yang layak telah mencapai kuota). Hasil seleksi akseptor akan diumumkan melalui website P4TK Matematika.

Alat dan biaya koneksi Internet ditanggung masing-masing peserta. Bagi akseptor yang lulus diklat online ini, akta akan dikirimkan via pos dengan biaya dari PPPPTK Matematika. 

Pertanyaan lebih lanjut sanggup disampaikan ke contact person berikut. 
  1. Heru (087719993388)
  2. Basar (081348535543)
Sumber : P4TK Matematika
Share This :