Iklan

Hasil Olimpiade Ipa Kabupaten Klungkung Tahun 2016

Hasil Olimpiade Ipa Kabupaten Klungkung Tahun 2016

Siswa dan Pembina IPA Kabupaten Klungkung

Setelah melaksanakan training selama 10 hari (dari tanggal 25 Pebruari-4 Maret 2016), Tim Pembina Olimpiade Kabupaten Klungkung melaksanakan tes final OSN IPA Kabupaten Klungkung tadi pagi (5/3/2016). Bertempat di aula SKB Kabupaten Klungkung, tes tersebut diikuti sebanyak 25 orang siswa yang lolos seleksi tingkat Kabupaten

Menurut Tim Pembina, tes tersebut bertujuan untuk menyaring siswa menjadi 7 orang. Nantinya 7 orang siswa tersebut akan menjadi wakil Kabupaten Klungkung dalam ajang OSN IPA tingkat provinsi yang akan diselenggarakan tanggal 15 Maret 2016 mendatang.

Untuk tahun ini, nilai siswa ditentukan dari 2 tes yang diselenggarakan oleh Provinsi. Tes pertama yaitu nilai awal yang diambil dari hasil seleksi dikala memilih 25 siswa yang lolos tingkat Kabupaten. Tes kedua diambil dari hasil tes tadi dimana soalnya tiba dari tingkat provinsi. 

Setelah melaksanakan penghitungan nilai, maka berhasil ditentukan 7 orang siswa yang menjadi wakil Klungkung dalam OSN IPA SD tingkat provinsi Bali. Ketujuh siswa tersebut yaitu :
  1. KOMANG DELLA PRAMITA PUTRI (SD N 2 SP. KLOD KANGIN)
  2. CINDERELLA AURA SHALSABELA (MII KLUNGKUNG)
  3. KADEK ARISKA GANGGA DEWI  (SDN 2 SELAT)
  4. LUH NYOMAN RATIH SWANDEWI  (SDN 1 DAWAN KLOD)
  5. PUTRI APSARI (SDN 1 SEMARAPURA TENGAH)
  6. I DEWA MADE ANANDA. K  (SDN 1 SEMARAPURA TENGAH)
  7. PUTU JYOTIAR PREMA PUTRI (SDN 1 SEMARAPURA KANGIN)

Berikut ini aku bagikan nilai hasil OSN IPA tingkat Kabupaten Klungkung tahun 2016. Semoga bermanfaat.


KLIK TULISAN DI ATAS UNTUK DOWNLOAD
Share This :