Iklan

Cara Cek Isu Gtk Tahun 2018

Cara Cek Isu Gtk Tahun 2018
Cara Cek Info GTK Tahun 2018. Info GTK merupakan situs yang paling sering di cek oleh guru. Terutama yang sudah sertifikasi. Hal ini disebabkan lantaran melalui gosip GTK guru sanggup mengetahui status santunan sertifikasi apakah sudah valid atau belum.
Info GTK merupakan situs yang paling sering di cek oleh guru Cara Cek Info GTK Tahun 2018

Jika status Info GTK Tahun 2018 Sudah Valid, maka guru sanggup merasa tenang. Artinya tidak ada problem mengenai santunan sertifikasinya. Guru tinggal menunggu pencairan sertifikasi tahun 2018. Namun, jika status Info GTK Tahun 2018 belum Valid, guru tidak usah bingung. Solusi Status Info GTK yang belum Valid sanggup diperbaiki melalui Dapodik.

Beberapa hari yang lalu, situs Info GTK 2018 mengalami eror. Situs ini tidak sanggup dibuka. Terkadang juga Info GTK yang sudah Valid, tiba-tiba menjadi Tidak Valid. Namun, mulai hari ini (28/03/2018) situs Info GTK sudah kembali normal dan sanggup dibuka. 

Berikut merupakan Cara Cek Info GTK Tahun 2018. 

Langkah 1

Langkah 2
Jika sudah sanggup login, kita akan dibawa ke dashboard SIM PKB. Silakan lihat di Fitur Lain Untuk Anda di bawah dan pilih Layanan Info GTK.

Langkah 3
Secara otomatis, kita akan dibawa ke halaman Info GTK Tahun 2018. Info GTK tersebut sanggup di cetak eksklusif dengan melaksanakan kllik pada cetak pdf/printer pada pojok kanan atas.

Info GTK sanggup kita lihat tanpa mengakses SIM PKB. Caranya yaitu dengan menyimpan alamat yang terdapata di browser kita. Silakan klik alamat yang terdapat di atas browser, kemduian simpan di notepad atau word. Jika ingin melihat Info GTK lagi, kita tinggal copy alamat tersebut, kemudian paste di browser.

Demikianlah cara Cek Info GTK Tahun 2018. Semoga bermanfaat.
Share This :