Iklan

Buku Matematika Kelas 4 Sd/Mi Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

Buku Matematika Kelas 4 Sd/Mi Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018
 Selamat berjumpa sobat sanjayaops dimanapun berada Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018
Matematika Kelas 4 SD/MI - Selamat berjumpa sobat sanjayaops dimanapun berada, pada kesempatan ini sanjayaops akan share buku matematika kelas 4 SD/MI kurikulum 2013 revisi 2018. Kata kunci untuk review artikel ini ialah matematika kelas 4 sd/mi. selamat membaca.

Judul : Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018
Link : Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

Rekomendasi Bacaan

Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018
Buku ini berjudul Mari Belajar Matematika 4 untuk SD/MI Kelas 4, Penerbit CV Usaha Makmur Oleh Dewi Nuharini dan Sulis Priyanto.

Tujuan penyusunan Buku Guru ini ialah memperlihatkan pola atau pedoman bagi guru dalam merencanakan, melaksanakan, dan melaksanakan evaluasi terhadap proses pembelajaran matematika di SD/MI kelas IV. Dalam buku ada bab penting yang perlu menerima perhatian khusus, yaitu acara pembelajaran, penilaian, pengayaan dan remedial, serta interaksi guru dengan orang bau tanah penerima didik. Untuk memudahkan dalam penggunaan, menyerupai di buku siswanya buku ini terbagi ke dalam enam pelajaran sebagai berikut.

Pelajaran 1 Pecahan
Pelajaran ini memuat bahan pecahan, yang mencakup pengertian pecahan, kepingan senilai, kepingan sederhana, membandingkan dan mengurutkan pecahan, banyak sekali bentuk pecahan, pembulatan bilangan, dan menaksir operasi hitung dua bilangan.

Pelajaran 2  Konsep Faktor dan Kelipatan Bilangan
Pelajaran ini memuat bahan konsep faktor dan kelipatan bilangan, yang mencakup faktor dan kelipatan bilangan, bilangan prima, FPB dan KPK, dan permasalahan yang berkaitan dengan FPB dan KPK.

Pelajaran 3 Pengukuran Panjang dan Berat
Pelajaran ini memuat bahan pengukuran panjang dan berat. Materi pengukuran panjang mencakup satuan baku panjang, operasi hitung yang melibatkan satuan panjang, dan pembulatan dan menaksir hasil pengukuran panjang ke satuan terdekat. Adapun bahan pengukuran berat mencakup satuan baku berat, operasi hitung yang melibatkan satuan berat, dan pembulatan dan penaksiran hasil pengukuran berat ke satuan terdekat.

Pelajaran 4 Keliling dan Luas Bangun Datar
Pelajaran ini memuat bahan keliling dan luas bangkit datar, yang mencakup segi banyak beraturan dan segi banyak tidak beraturan, keliling dan luas bangkit datar (persegi, persegi panjang, dan segitiga), dan kekerabatan antargaris.

Pelajaran 5  Statistika
Pelajaran ini memuat bahan statistika, yang mencakup mengumpulkan, mengolah, menyajikan, dan menafsirkan sajian data.

Pelajaran 6 Pengukuran Sudut
Pelajaran ini memuat bahan pengukuran sudut yang mencakup mengenal, membandingkan dan mengukur sudut, selanjutnya mengukur sudut pada bangkit datar dan menuntaskan dilema yang berkaitan dengan pengukuran sudut.

Download Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

File buku matematika kelas 4 sd/mi dalam format pdf sanggup di download dengan gampang melalui google drive. silakan klik unduh pada link berikut ini untuk mendownloadnya.
Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 (Unduh)
Buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 (di sini)
Buku Matematika Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 (di sini)

Demikian isu perihal Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018
Terima kasih telah membaca artikel ini, supaya buku matematika kelas 4 untuk SD/MI ini sanggup bermanfaat bagi para pendidik dimanapun berada.

Artikel ini berjudul Buku Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018. Link artikel https://julianrade.blogspot.com//search?q=buku-matematika-kelas-4-sd-kurikulum-2013.

Cara Download Buku Matematika Kurikulum 2013 SD/MI

 
Share This :