Iklan

Mekanisme Registrasi Cpns 2018 Di Portal Sscn-Cat Bkn

Mekanisme Registrasi Cpns 2018 Di Portal Sscn-Cat Bkn
 pada kesempatan ini saya akan share artikel yang berjudul Mekanisme pendaftaran dan Selek Mekanisme pendaftaran CPNS 2018 di Portal SSCN-CAT BKN


Seleksi CPNS 2018 - Selamat berjumpa sahabat CPNS 2018, pada kesempatan ini saya akan share artikel yang berjudul Mekanisme pendaftaran dan Seleksi CPNS 2018 Berfokus Pada Portal SSCN dan CAT BKN. Berdasarkan informasi resmi dari BKN melalui siaran pers Nomor : 11/RILIS/BKN/VII/2018 tanggal 04 Juli 2018 dikatakan bahwa proses pendaftaran cpns tahun 2018 akan berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2017 pelamar harus memakai dua portal dikala melaksanakan registrasi, pada tahun ini hanya akan dipakai 1 sitem pendaftaran cpns, ialah melalui portal SSCN (Sistem Seleksi CPNS Nasional).

Judul : Mekanisme pendaftaran dan Seleksi CPNS 2018 Berfokus Pada Portal SSCN dan CAT BKN
Link : Mekanisme pendaftaran dan Seleksi CPNS 2018 Berfokus Pada Portal SSCN dan CAT BKN

Rekomendasi Bacaan
Mekanisme pendaftaran dan Seleksi CPNS 2018 Berfokus Pada Portal SSCN dan CAT BKN
Mekanisme seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) merupakan special issue yang akan dipaparkan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2018 yang akan dihelat Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada 11 Juli mendatang di Gedung Indonesia Convention Exchibition (ICE) BSD Tangerang. Salah satu alasan diangkatnya warta tersebut untuk memperluas penetrasi kepahaman publik mengenai seleksi CPNS yang sekarang semakin profesional, transparan dan obyektif sebagai bukti janji mewujudkan kinerja birokrasi yang lebih baik.

 pada kesempatan ini saya akan share artikel yang berjudul Mekanisme pendaftaran dan Selek Mekanisme pendaftaran CPNS 2018 di Portal SSCN-CAT BKN

Pelaksanaan rekrutmen CPNS tahun 2018 dimana bkn selaku ketua pelaksana (panselnas) mengutarakan bahwa dalam prosedur pendaftaran akan memangkas alur penyelenggaraan seleksi memakai sistem seleksi cpns yang terintegrasi.

Jika pada tahun sebelumnya, pendaftar seleksi CPNS pada sejumlah instansi masih harus membuka dua portal dikala akan registrasi, sekarang proses pendaftaran hanya berfokus pada portal SSCN (Sistem Seleksi CPNS Nasional) 2018.

Demikian juga nantinya dalam pelaksanan seleksi CPNS 2018 hanya akan dipakai satu sistem seleksi yakni Computer Assissted Test (CAT-BKN) yang dari hari ke hari semakin memikat kepercayaan publik alasannya obyektivitas dan transparansi.

Demikianlah artikel yang berjudul Mekanisme pendaftaran dan Seleksi CPNS 2018Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Mekanisme pendaftaran dan Seleksi CPNS 2018 Berfokus Pada Portal SSCN dan CAT BKN, link artikel https://julianrade.blogspot.com//search?q=mekanisme-pendaftaran-seleksi-cpns-2018-sscn-bkn
Share This :