Iklan

Pedoman Pemilihan Manusia Peduli Pendidikan 2018

Pedoman Pemilihan Manusia Peduli Pendidikan 2018
Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018 - Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mempunyai kiprah pokok dan fungsi melaksanakan perumusan dan koordinasi pelaksanaan kebijakan dalam rangka peningkatan kesejahteraan serta sumbangan penghargaan dan pelindungan bagi guru dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas.

Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan  Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018


Salah satu wujud penghargaan tersebut ialah jadwal pemilihan Insan Peduli PAUD dan Dikmas Tahun 2018 yang merupakan bentuk apresiasi Kemendikbud terhadap individu yang mempunyai kepedulian dan dedikasi luar biasa terhadap PAUD dan Dikmas.

Dalam upaya memastikan efektivitas dan kelancaran pelaksanaan jadwal tersebut, Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas menyusunan fatwa pemilihan Insan Peduli PAUD dan Dikmas Tahun 2018.

Pedoman ini dibutuhkan sanggup menjadi contoh bagi peserta, panitia penyelenggara, dan Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Ditjen GTK, Kemendikbud dalam melaksanakan pemilihan Insan Peduli PAUD dan Dikmas Tahun 2018.

Download Pedoman Pemilihan Insan Peduli Pendidikan 2018

PEDOMAN
PEDOMAN PEMILIHAN INSAN PEDULI PENDIDIKAN 2018
Jenis Buku
Pedoman
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
Dirjen GTK PAUD dan Dikmas
Share This :