Iklan

Mengetahui Kita Lulus Manajemen Registrasi Cpns 2018

Mengetahui Kita Lulus Manajemen Registrasi Cpns 2018
Mengetahui Kita Lulus Administrasi Pendaftaran CPNS 2018 - Mendaftar CPNS tahun 2018 memang butuh usaha keras. Banyak permasalahan yang timbul. Mulai dari situs sscn yang susah untuk diakses, persyaratan umur, maupun banyaknya kelengkapan yang harus di scan dan dikirimkan.

Namun hal itu, tentunya tidak akan menjadi penghambat bagi para pelamar. Sampai dikala ini, sudah ratusan ribu pelamar berhasil memasukkan berkas registrasi ke situs SSCN 2018.

Yang menjadi pertanyaan ialah apakah berkas yang dikirimkan sudah memenuhi persyarata semoga lulus manajemen dalam seleksi CPNS tahun 2018? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan di masing-masing pelamar.

Bila melihat pada alur pendafataran CPNS tahun 2018, pada point ke lima disebutkan ada verifikasi adminsitrasi. Verivikasi ini tentu dilakukan oleh verifikator daerah kita mengajukan lamaran. Setelah verifikator tersebut menyatakan berkas kita memenuhi persyaratan, maka barulah kita dianggap lulu manajemen registrasi CPNS tahun 2018.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara kita mengetahui apakah berkas kita lolos administrasi? Tidak usah bingung, cara berikut ini sanggup dipakai untuk mengetahui apakah kita lulus manajemen pendafataran CPNS 2018.

Langkah 1
Silakan login di https://sscn.bkn.go.id/

Langkah 2
Pada hidangan profil di pojok kanan atas, silakan klik lalu pilih lihat riwayat pendaftaran. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar berikut!

Mengetahui Kita Lulus Administrasi Pendaftaran CPNS  Mengetahui Kita Lulus Administrasi Pendaftaran CPNS 2018


Langkah 3
Jika pada kolom status manajemen terisi lulus, maka sanggup dipastikan status manajemen kita telah dinyatakan lulus.

Demikian cara mengetahui kita lulus manajemen registrasi CPNS 2018. Semoga bermanfaat.
Share This :