Iklan

Pengumuan Kegiatan Ujian Cpns 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara Pdf

Pengumuan Kegiatan Ujian Cpns 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara Pdf
Selamat berjumpa sobat pelamar CPNS Kab. Muratara, pada kesempatan ini Julian Rade akan membagikan link download pengumuman jdwal, daerah dan waktu ujian CPNS Pemerintah kab. Musi Rawas Utara. Pengumuman tersebut dalam bentuk file PDF, yang sanggup di download pada link di final artikel ini. Kata kunci untuk review artikel ini adalah, Peengumuman Tes CPNS, Kab. Muratara, BKPSDM Kabupaten Muratara, Jadwal Ujian CAT. Selamat membaca.

 Selamat berjumpa sobat pelamar CPNS Kab Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF
Judul: Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF
Link : Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF

Rekomendasi Bacaan

Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF
Berdasarkan Pengumuman No. 01/ Pansel-CPNS/BKPSDM/MRU/2018, wacana Hasil Seleksi Administrasi Dalam Rangka Penerimaan CPNS, Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2018, terdapat 7.118 pelamar CPNS yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi, dan  212 pelamar yang dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi. Pelamar yang luus seleksi berkas online, selanjutnya akan mengikuti tes lanjutan yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan SKD, untuk Instansi Kabupaten Muratara bertempat di Lubuk Linggau, dengan metode CAT UNBK Kemendikbud. Pemerintah Kabupaten Muratara juga menghimbau kepada pelamar CPNS, biar tidak mempercayai kalau ada oknum tertentu yang menjanjikan sanggup membantu, dalam kelulusan disetiap tahapan seleksi dengan imbalan sejumlah uang dan dalam bentuk apapun.

Download Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kab. Musi Rawas Utara PDF
Bagi Pelamar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Muratara, yang membutuhkan file PDF, pengumuman Jadwal Tes CPNS 2018, silakan download pada link berikut ini:

Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF (unduh)
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Muratara PDF (unduh)

Demikian Informasi Tentang Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kab. Muratara
Terima Kasih sudah membaca artikel ini, semoga isu yang sanjayaops sampaikan dalam artikel ini bermanfaat bagi para pelamar CPNS yangs sedang menunggu jadwal, daerah dan waktu ujian. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF
Share This :