Iklan

Kalender Pendidikan 2015-2016

Kalender Pendidikan 2015-2016
Kalender pendidikan provinsi Bali 2015/2016

Sebenarnya hari ini aku masih harus mengikuti diklat kurikulum 2013 untuk guru kelas III dan VI. Namun nasib berkata lain. Kemarin aku mengalami kecelakaan. Ketika membawa sepeda motor, leher aku terlilit oleh kabel telkom. Akhirnya aku terjatuh dari motor dengan mengalami luka lecet di tangan dan di muka.

Satu hal yang dapat aku ambil pelajaran dari tragedi ini adalah, kadang kita tidak dapat menghindari takdir. Walaupun sudah berhati-hati membawa sepeda motor, namun tetap terjatuh juga. Tapi, bagaimanapun harus kita jalani.

Untuk mengisi waktu luang ini, aku membuka laptop. Beberapa hari yang kemudian aku sempat mendownload kalender pendidikan provinsi Bali. Kaprikornus hari ini aku akan mengisi waktu dengan menganalisis kalender pendidikan 2015-2016.

Bagi yang ingin juga men-download kalender pendidikan provinsi Bali ini, silakan klik gambar di bawah ini.

Kalender pendidikan provinsi Bali tahun pelajaran 2015/2016


Share This :