Iklan

Soal Ulangan Simpulan Semester Kelas Iv Semester Ii Kurikulum 2013 Terbaru

Soal Ulangan Simpulan Semester Kelas Iv Semester Ii Kurikulum 2013 Terbaru
Soal ulangan final semester kelas IV semester II kurikulum  Soal Ulangan Akhir Semester Kelas IV Semester II Kurikulum 2013 Terbaru

Sebentar lagi ulangan final semester untuk siswa kelas IV akan berlangsung. Tentunya banyak dari siswa yang mencari soal-soal latihan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ulangan tersebut.

Di bawah ini akan aku share beberapa pola soal ulangan final semester untuk siswa kelas IV yang menerapkan kurikulum 2013 di sekolahnya. Harapannya soal ini bisa menjadi saran buat mengasah kemampuan siswa sebelum mengerjakan soal ulangan final semester yang dipersiapkan oleh guru. 

Sengaja soal aku tidak lengkapi dengan kunci jawaban. Hal ini bertujuan semoga siswa mau bersungguh-sungguh untuk mengerjakan soal tanpa melihat kunci jawaban. Bagi guru yang memerlukan kunci jawaban, silakan tuliskan email pada komentar. Nanti kunci tanggapan aku kirim via email.

Semoga soal ini bisa bermanfaat bagi siswa. Silakan  download soal ulangan final semester II untuk kelas IV SD kurikulum 2013 pada link di bawah ini.

  1. Soal Tema 6
  2. Soal Tema 7
  3. Soal Tema 8
  4. Soal Tema 9


Share This :