Iklan

Pengumuman Penerima Lolos Aneh Sendimat 2018

Pengumuman Penerima Lolos Aneh Sendimat 2018
Berdasarkan hasil seleksi oleh tim reviewer terhadap ajaib yang masuk melalui email panitia SeNdiMat VI (sendimat@p4tkmatematika.org), maka P4TK Matematika mengumumkan daftar ajaib yang lolos seleksi (terlampir).

Berdasarkan hasil seleksi oleh tim reviewer terhadap ajaib yang masuk melalui email pani Pengumuman Peserta Lolos Abstrak Sendimat 2018


Bagi guru yang abstraknya dinyatakan lolos diharuskan mengirimkan makalah (full paper) sesuai judul yang terpilih. Pengiriman makalah paling lambat diterima panitia melalu email sendimat@p4tkmatematika.org pada tanggal 20 September 2018 jam 23.59 WIB, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Sistematika makalah lengkap harus mengikuti template dari PPPPTK Matematika (template terlampir) 
  2. Tata cara penulisan makalah harus memenuhi kaidah penulisan karya ilmiah Makalah dikirimkan dalam bentuk file Microsoft Word (lebih disukai MS. Word versi 2010), file selain MS Word akan ditolak. 
  3. Makalah yang dikirim belum pernah dipublikasikan di media apapun Penamaan file makalah memakai format: Nama Peserta_Judul Makalah_Nama Instansi (Contoh: Putri Damayanti_Penerapan Metode STAID Pada Pembelajaran Matematika_ SMPN 99 Kota Yogyakarta) 
  4.  Makalah lengkap yang diterima sesudah tanggal batas waktu pengiriman tidak akan diikutkan dalam seleksi makalah lengkap. Peserta pemakalah pada SeNdiMat VI yakni penerima yang dinyatakan lolos seleksi makalah lengkap.
Berikut merupakan daftar ajaib yang lolos dalam Sendimat 2018


Untuk panduan naskah, dapat di download melalui link berikut!
PANDUAN
TEMPLATE MAKALAH SENDIMAT 2018
Jenis
Panduan
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
P4TK Matematika
Share This :